Review Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Selasa, 27 Juni 2017

Berikut adalah review saya mengenai mata kuliah Psikologi Pendidikan :


1. Mata kuliah ini adalah salah satu yang paling saya gemari, karena didalam mata kuliah ini diajarkan bagaimanakah penempatan kelas pada siswa agar mereka memiliki pembelajaran yang optimal.

2. Mata kuliah ini juga sangat menjelaskan dengan rinci bagaimana pendidikan ditempuh dan diajarkan dapat sangat berpengaruh terhadap kepibadian seseorang.

3. Dalam menyampaikan materi, para dosen mata kuliah Psikologi Pendidikan juga sudah memuaskan, namun terkadang kurang variatif.

4. Tugas dalam mata kuliah ini juga sangat memberikan pengalaman kepada saya, yang mana saya dapat mempraktekkan langsung beberapa hal yang saya pelajari didalam kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS